[Kabupaten Garut] Kebun Mawar Situhapa Garut

by - 4/08/2017 09:38:00 pm

assalamualaikum!


Yeay!
Gue sebenarnya udah pengen pamer-pamer tempat ini, karena memang perginya minggu kemarin, tapi entah, baru mood sekarang #anaknyangikutinmood
Dua bulan terakhir ini gue lagi angot-angotan parah, mood naik turun, pusing gajelas, pengen jalan-jalan tapi kalau diajak jalan-jalan pengennya dirumah HAH dasar.....aku (loh?) Tapi memang sih, gue berasa stress gitu hahaha padahal sebenarnya gak usah stress juga bisa sih, cuma entah kenapa gue stress aja gitu huh ingin ku hempas manjah kepusingan inih.

Jadi
Mungkin karena lihat anaknya uring-uringan (atau emang ayah gue gakbisa lihat libur dikit, bawaannya pengen jalan terus) ayah gue ngajak jalan ke Garut. Tujuan utamanya adalah Kamojang Green Hotel (pamer-pamernya disini ya!), tapi biar gak garing-garing banget, akhirnya kita ke Kebun Mawar dulu baru ke Kamojang. 

Ini lokasinya


Medan kesana....lumayan yah, jauh euy, udah gitu jalanannya nggak banget, padahal daerah wisata loh. Ya Kampung Sampireun, ya Mulih ka Desa, ya Kamojang Green Hotel, ya Kebun Mawar, tapi jalanannya rusak, sempit, gak asik banget deh pokoknya.

Tapi pas sampai disana, gue lupa banget sama jalanan yang gue lewatin banget. Rasanya kayak masuk ke pintu dimensi lain hahaha lebay sih. Sama kayak waktu gue masuk Kamojang, berasa kayak masuk ke pintu dimensi lain :p

Harga tiket masuk Kebun Mawar ini per orangnya 15.000 kalau weekday dan 20.000 kalau weekend dan hari libur nasional. Berhubung gue kesana waktu hari libur nasional, jadi harga tiketnya 20.000.

Cu yah tiketnya!

Pas gue masuk...



Ta-Da!
Baaguuss!
Tapi gak sekeren ekspektasi gue HEHE. Entah gue emang anaknya punya ekspektasi yang terlalu tinggi, atau memang waktu kemarin gue kesana mawarnya lagi pada gak bermekaran. Kayaknya sih gue-nya yang punya ekspektasi ketinggian hehehe. Tapi serius sih, cakep ini kebun. Luas lagi. Adem banget lihat hamparan rumput hijau. 
Selain jalan-jalan, Kebun Mawar ini juga punya penginapan. Info lebih lanjut, monggo cek-cek ke website-nya http://www.kebunmawar.com/ 

Satu hal yang gue pikirin selama disana, kalau malam, pasti gelap banget. Ngeri. Penerangannya sedikit banget, apalagi di daerah penginapan. Gue cuma lihat 1 street lamp di tiap kamar. Sisanya, di wilayah kebun, gue malah gak lihat ada lampu. LOL. Tatut.

Sneak a peek













Cakep gak guys? Cakep yaaaah. Kalau terlihat nggak cakep di foto, percayalah, salah gue sepenuhnya karena segala keterbatasan skill dalam foto memfoto. Hohoho. Gak nyesel kok kesini.
Oh iya, di dalam kebun mawarnya, selain ada penginapan, ada cafe sama restaurant juga. Tapi sayangnya service-nya super lama. Super. Lama. Banget. Huft. Lama banget, serius. Mungkin karena karyawan cafenya dikit kaliya. Restaurant-nya aja cuma punya 2 karyawan. Kebayang sih bakal makan jam berapa. LOL

Yak okeh, segitu aja pamer-pamernya. Insert picture di post ini butuh perjuangan banget, sinyal Wi-Fi lemot, upload foto segitu aja sampe 1 jam -_- 

Selamat liburan (bagi yang liburan)! 
Heuheuheuheu

You May Also Like

0 comments